Sunday 4 November 2012

Info Bisnis Sampingan Dengan Modal Kecil

Kali ini blog ide bisnis dan ide usaha akan berbagi info bisnis sampingan modal kecil dan modal besar.
Untuk yang pertama yaitu info mengenai bisnis sampingan dengan modal yang besar yaitu:

  • Studio musik, bagi yang hobi bermusik dapat menjalankan bisnis ini. Jadi disamping anda dapat memperoleh uang dari bisnis ini. Anda juga tentunya senang bisa menjalankan hobi anda dalam bermusik.
  • Rental PS, bagi yang hobi bermain PS dapat membuka usaha ini. Sebab pecinta PS sangatlah banyak sehingga usaha sampingan ini dijamin menguntungkan.
  • Jasa penyewaan proyektor, jadi disini anda menyewakan proyektor anda. Biasanya proyektor itu banyak disewa ketika acara pernikahan, adanya pertandingan sepak bola dll.
Nah, untuk info mengenai bisnis sampingan dengan modal kecil yaitu:
  • Jualan pulsa, disamping dengan modal 50 ribu anda sudah dapat menjalankan bisnis ini. Anda juga tidak perlu membuka konter pulsa. Sebab yang terpenting yaitu ponsel selalu anda bawa maka bisnis dapat selalu dijalankan kapanpun dan dimanapun.
  • Mendistribusikan makanan ringan (cemilan), jadi bila di daerah sekitar anda ada yang memproduksi cemilan. Maka anda dapat membeli, kemudian anda menjualnya ke toko-toko. Dijamin bisnis ini tidak kalah menguntungkan dengan bisnis lain.
  • Bisnis online, bukan hanya dapat dijalankan kapan saja dan dimana saja. Bisnis ini mungin juga dapat menjadi bisnis utama. Sebab bisnis ini sangatlah fleksibel serta keuntungan dapat diperoleh tak terhingga.
Mungkin itu saja info bisnis sampingan modal kecil serta modal besar yang dapat saya bagi. Semoga yang saya tulis ini juga dapat bermanfaat bagi diri saya pribadi. Ingatlah apapun yang anda lakukan, coba lakukanlah semaksimal mungkin. Supaya hasil yang anda peroleh juga dapat semaksimal yang anda lakukan.

No comments:

Post a Comment