Friday 2 December 2011

usaha kredit laptop

usaha kredit laptop,,,,,kebetulan karena ane kerja di pedalaman kalimantan dan tempat tinggal ane di Jakarta, ane lihat disini harga laptop yang cukup tinggi dengan spesifikasi yang dikatakan cukup standard. Ane punya rencana untuk buka usaha kredit laptop.

Langkah yang ane lakuin :
1. Cari orang lokal yang bisa dipercaya untuk cari customer
2. Kredit tidak terlalu lama, hanya kisaran max 6bulan
3. DP paling tidak max 50% dari harga modal laptop
4. After Sales Services selama xx bulan

Yang harus diantisipasi :
1. Kredit Macet
2. Kaburnya pembeli.

rencana expansi nya :
masuk ke perusahaan" di daerah sini untuk mengajukan kerja sama. Ini kalau modal sudah meningkat.
Menambahkan aksesoris" lain seperti tas, modem, dll

No comments:

Post a Comment