Wednesday 3 April 2013

Kerja sampingan terbaru

Banyak jenis usaha yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bagi karyawan kantoran yang membutuhkan tambahan penghasilan biasanya melakukan kerja sampingan di luar jam kerja. 

Kerja sampingan bisa dilakukan dari rumah dengan memanfaatkan segala sumber daya yang ada, baik itu berupa bahan makanan, bahan-bahan yang tidak terpakai atau sebuah keahlian.

Kerja sampingan terbaru yang sedang tren adalah jualan voucher pulsa dan listrik. Jenis usaha ini memang yang termudah dan tidak membutuhkan modal yang besar. Hanya bermodal handphone dan deposit berupa sejumlah uang maka usaha ini bisa dilakukan. 

Hampir semua orang mempunyai handphone dan pasti membutuhkan pulsa dan hal ini membuat peluang usaha jualan voucher terbuka lebar.

Apabila anda mempunyai keahlian seperti mendesain anda bisa membuka usaha desain. Jenis usaha ini akan sangat laris terutama desain logo. Sedikit orang yang menguasai desain sedangkan banyak yang membutuhkan sebuah desain sehingga hal ini adalah peluang yang sangat bagus. 

Jika anda ahli dalam bahasa inggris anda bisa melakukan kerja sampingan translate bahasa inggris atau anda juga bisa menjadi guru les privat bahasa inggris Kerja sampingan.

Jika anda ahli dalam komputer, anda bisa membuka usaha reparasi komputer atau laptop baik untuk software maupun hardware. Banyaknya pengguna komputer dan laptop menjadikan hal ini sebagai peluang yang bagus. 

Saat ini hampir semua pelajar dan pegawai mempunyai laptop namun hanya sedikit yang mengetahui tentang perawatan dan perbaikan laptop. Apalagi jika laptop terkena virus dan merusak software, hal ini akan meresahkan mereka dan keahlian anda dibutuhkan untuk membantu mereka.

Kerja sampingan rumahan apapun bisa anda lakukan asal ada niat. Untuk mempromosikan usaha anda, bisa dilakukan dengan cara promosi kepada relasi seperti kerabat atau teman kantor. Anda juga bisa berpromosi secara online agar masyarakat yang ada di daerah anda bisa mengetahui jenis usaha anda. 

Memanfaatkan media online merupakan pilihan yang tepat untuk mempromosikan usaha anda. Banyak sekali situs yang menyediakan layanan pemasangan iklan secara gratis yang bisa dimanfaatkan.

No comments:

Post a Comment