Sunday 7 April 2013

Grosir Mukena Bali 48rb Paling Murah SeDunia

Grosir Mukena Bali 48rb Paling Murah SeDunia
Saya tahu mukena bali dari mantan pacar saya yang sekarang menjadi istri yg dengan bangganya bercerita telah membeli grosir mukena bali secara online seharga 180rb (eceran). Sedih hati saya mendengar harga tsb. "Banyak sekali mengambil untungnya pedagang mukena bali tersebut, atau memang modal produksi yang mahal???

Pertanyaan besar yang harus segera saya dapatkan jawabannya, Segera pergi saya ke penjahit langganan untuk membuat mukena bali yang sama persis bedakan motifnya saja. Setelah cukup menunggu, akhirnya selesai juga sampel hasil produksi mukena bali. Ok cocok, produksi dilanjutkan dan akhirnya saya menemukan HPP (Harga Pokok Penjuala) untuk grosir mukena bali 48rb paling murah sedunia yang akan saya jual ini di www.grosirbajuku.com.

Grosir Mukena Bali 48rb Paling Murah SeDunia
Grosir Mukena Bali 48rb Murah

Motif Mukena Bali
Motif Mukena Bali

 Grosir Mukena bali dengan harga Rp.48,000 Ini adalah harga termurah berdasarkan survey yg team saya lakukan di pasar grosir tanah abang (70rb) & jatinegara (100rb). SILAHKAN ANDA CEK. jaminan kami paling murah!!! mukena bali ini akan kami produksi hingga 2 bulan kedepan lihat situasi jika memungkinkan tetap dilanjut sampai lebaran.

GROSIR MUKENA BALI 48rb

  • cara order khusus mukena: kirim sms ke 085782553423
  • format SMS ORDER: jumlah-mukena bali-nama-alamt lengkap
  • belum ongkir. ongkir akan kami totalkan setelah anda order
  • tidak ada sistem booking/preorder/"pisahin"
  • Size untuk ibuibu muda/kurus. ibuibu jumbo tidak muat.
  • 6 pilihan warna motif
  • Bahan katun santung rayon, insyaallah bahan sama dengan yg anda beli tanah abang.
  • Tidak bisa pilih motif, motif kami yg sesuaikan. kecuali jika anda dtg ke gudang lgsg.
  • Survey silahkan dtg ke alamat disini. sebaiknya visit hari sabtu/senin.

Insyaallah penjelasan saya tsb menjawab semua pertanyaan yg akan anda sampaikan, jadi sebaiknya pelajari kembali artikel saya tsb. Pertanyaan via sms/email/inbox seputar GROSIR MUKENA BALI 48rb PALING MURAH SEDUNIA yg sudah saya jelaskan tsb, mhn maaf sekali tidak akan saya jawab, karena ada prioritas.

No comments:

Post a Comment