Thursday 7 February 2013

Peluang Usaha Baju Imlek/Cina 2013

Peluang Usaha Baju Imlek/Cina 2013 - cheongsam tidak cuma jadi monopoli warga keturunan tionghoa. baju ini saat ini jadi di antara trend fesyen yang digemari penduduk luas. tetapi, menyambut imlek, pesanan pakaian khas china itu naik sampai 70%. pembuat cheongsam dapat mendekap omzet hingga rp 45 juta per bln hanya dari usaha Baju imlek tahun 2013 ini.

Peluang Usaha Baju Imlek/Cina 2013

untuk beberapa warga keturunan tionghoa, merayakan imlek kurang lengkap tanpa menggunakan baju khas china atawa cheongsam. maka dari itu, usaha pembuatan serta penjualan cheongsam lumayan menjanjikan. terlebih, cheongsam sekarang ini jadi di antara trend fesyen internasional.

menurut peivy, pemilik vinkavy online shop, keunggulan kaos ini yaitu, mudah serta nyaman digunakan. cheongsam mempunyai wujud leher tinggi dengan lengkung tertutup, serta lengan pakaian yang pendek, tengah atau panjang, bergantung musim serta selera pemakainya.

berlebihan lain cheongsam, yakni bisa dibikin dari pelbagai jenis bahan serta mempunyai keragaman hingga bisa dipakai untuk acara enjoy ataupun resmi. cheongsam, peivy katakan, juga menampilkan kesederhanaan, sekalian keanggunan, serta kemewahan.

ada berbagai motif yang menempel pada cheongsam yang mempunyai arti spesifik. beberapa besar motifnya berbentuk bunga, layaknya peony, teratai, serta krisan. ada juga motif ikan, burung, serta naga.

saat ini, cheongsam tidak cuma digunakan oleh warga keturunan tionghoa. baju berpotongan cocok badan ini telah jadi fesyen yang diminati penduduk luas. penggemar fesyen biasanya menggunakan cheongsam untuk acara-acara pernikahan atau yang bertema tionghoa. apalagi, ada juga yang pesan untuk acara pagelaran musik.

lantas, cheongsam dapat jadi trend fesyen layaknya batik serta tenun. banyak customer yang beli dikarenakan memanglah senang motifnya, ungkap linda rahmawati, pembuat cheongsam di jakarta.

dikarenakan makin beberapa orang yang menggemari pakaian ini, bisnisnya juga tidak terlampau memercayakan imlek. keinginan terus ada, walau lalu tidak sejumlah menyambut imlek, tutur peivy.

menyambut imlek penjualan cheongsam meningkat mencolok. linda bisa jual sampai 100 potong per bln.. pemilik cahaya abadi di pasar senen, jakarta pusat ini bikin cheongsam dari bermacam bahan, mulai sutera, satin, serta katun.

harga cheongsam buatan linda beragam, dari rp 200. 000 sampai rp 500. 000 per potong. dengan harga itu, ia beroleh pendapatan sampai rp 45 juta per bln. menyambut imlek. bila selepas imlek, pendapatan cuma lebih kurang rp 25 juta saja, kata linda.

keinginan cheongsam, peivy memberikan, dapat naik hingga 70% menyambut imlek. ia jual sampai 40 cheongsam per bln. didalam dua bln. sebelum saat perayaan th. baru china. dengan kisaran harga mulai rp 600. 000 sampai rp 1 juta per set, dia menggapai omzet sebesar rp 35 juta 1 bulan.

peivy bikin cheongsam menurut pesanan dikarenakan desainnya dapat sesuaikan dengan wujud tubuh si pemakai. ia mengungkap, sekarang ini, trend cheongsam juga telah mulai beralih.

saat ini, banyak customer yang pesan cheongsam warna hitam sebagai variasi kelir merah serta marun. pada mulanya warna hitam dikira tabu didalam perayaan imlek, ungkap wanita yang disebut jebolan instansi pengajaran tata busana ( lptb ) susan budihardjo di bali ini.

demikian artikel Peluang usaha baju imlek 2013 semoga dapat memberi pencerahan untuk anda.

No comments:

Post a Comment