Friday 5 October 2012

Membuka Bisnis Pisang Goreng yang Kreatif

Bisnis pisang goreng yang kreatif dan inovatif. Alngkah hebat dan beruntungnya orang yang mampu menjadikan sesuatu yang biasa menjadi sesuatu yang luar biasa. Yaitu mengubah sesuatu yang tadinya dianggap tidak spesial menjadi sesuatu yang sangat spesial.

Sama halnya seperti ketika membuka suatu bisnis atau usaha. Bila bisnis tersebut yang tadinya biasa-biasa saja serta keuntungannya juga tidak istimewa. Tetapi tiba-tiba bisnis tersebut berubah menjadi bisnis yang luar biasa menguntungkan dan menjadi sangat istimewa. Tentu itu semua tidak datang secara tiba-tiba. Karena semuanya itu butuh suatu krativitas serta inovasi.
Seperti halnya presenter, komedian serta pesulap Uya Kuya yang membuka suatu bisnis yang awalnya bisnis tersebut biasa-biasa saja. Tetapi sekarang bisnis itu telah diubah menjadi bisnis yang sangat menguntungkan bagi Uya Kuya yaitu bisnis pisang goreng, Menguntungkannya bisnis jualan pisang goreng tersebut menjadikan Uya Kuya sekarang sudah mempunyai puluhan outlet di Jakarta dan belum lagi di kota-kota lain.

Sebenarnya Uya Kuya berjualan pisang goreng yang seperti apa ya? Dia menjual pisang goreng yang memiliki banyak rasa. Ada yang rasanya coklat, stroberi, keju dan masih banyak lagi yang lainnya. Serta tidak hanya soal rasa, karena masih banyak inovasi yang diakukan oleh Uya Kuya dalam hal menjadikan bisnisnya.

Nah, kira-kira ingin tidak membuat bisnis seperti bisnisnya Uya Kuya, yang mungkin di tempat anda bisnis tersebut merupakan bisnis yang tidak menjanjikan. Bila memang ingin menjalankan bisnis tersebut, anda dapat menjual pisang goreng. Seperti pisang goreng kremes, pisang goreng keju, pisang goreng kipas, pisang goreng pasir, pisang goreng nugget, pisang goreng crispy yang mempunyai aneka macam rasa.

Untuk resep-resep atau cara membuatnya, anda dapat mencari sendiri di internet. Karena banyak sekali resep atau cara membuat pisang goreng yang dapat anda peroleh.

Sepertinya sampai disini saja tulisan tentang bisnis pisang gorengyang kreatif. Mudah-mudahan bermanfaat serta dapat memberikan inspirasi serta ide yang mungkin bagi yang ingin berwirausaha, bisnis ini dapat dijadikan referensi.

No comments:

Post a Comment